Arti Lirik Lagu Hailee Steinfeld Let Me Go

12/04/2020 by Editorial Staff

Let Me Go merupakan lagu dari penyanyi asal Amerika bernama Hailee Steinfeld dan produser asal Swedia bernama Alesso. Lagu ini juga berkolaborasi dengan Florida Georgia Line dan Andrew Watt. Lagu Hailee Steinfeld Let Me Go ditulis oleh Watt, Alesso, Jamie Lideli, Brian Lee, dan Ali Tamposi. Lagu Let Me Go dirilis pada tanggal 8 September 2017 melalui Republic Records.

Hailee Steinfeld merupakan seorang aktris Amerika, penyanyi, dan penulis lagu. Ia pernah di nominasi pada Academy Award for Best Supporting Actress pada film True Gift tahun 2010. Kemudian Hailee kembali mendapatkan peran pada film Ender's Game tahun 2013, Romeo & Juliet tahun 2013, Begin Again tahun 2013, dan 3 Days to Kill tahun 2014.

Dia juga muncul di film Pitch Perfect Series sebagai Emily Junk dan menerima Golden Globe Award sebagai nominasi Aktris Terbaik pada perannya sebagai Nadine Franklin dalam film The Edge of Seventeen di tahun 2016. Dia juga menjadi pengisi suara Gwen Stacy pada film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse dan juga membintangi film Bumblebee.

Namanya semakin dikenal banyak orang sejak performanya di Pitch Perfect 2 dengan membawakan lagu berjudul Flashlight. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan Republic Records dan merilis single debutnya yaitu Love Myself pada tahun 2015.

Ia kemudian merilis single termasuk “Starving” yang berkolaborasi dengan Grey dan Zedd dengan peringkat ke 12 pada Billboard Hot 100 chart di United States dan Let Me Go yang berkolaborasi dengan Alesso, Florida Georgia line dan Watt yang masuk ke peringkat 14 pada Mainstream Top 40 chart.

Makna Lagu Hailee Steinfeld Let Me Go

Lagu Hailee Steinfeld Let Me Go bercerita tentang cinta dan bukan tentang berakhirnya hubungan cinta. Hailee menampilkan lagunya di American Music Awards yang ditemani oleh Florida Georgia Line, DJ Alesso dan Watt. Lirik lagu ini terdengar seperti lagu yang menceritakan seseorang yang sedang patah hati.

Hailee mengatakan bahwa selama beberapa bulan dalam hidupnya, ia mengalami hal di mana ia ingin mencoba untuk menjaga hubungannya saat bekerja. Keadaan ini banyak dialami oleh banyak orang. Namun ketika anda menyadari bahwa anda sangat mencintai seseorang namun tidak bisa memberikan dia banyak waktu karena kesibukan, sesuatu yang mereka butuhkan, sebenarnya sangatlah menyakitkan.

Orang-orang akan berkata “Let Me Go”. Hailee Steinfeld Let Me Go terdengar seperti lagu untuk permintaan putus namun sebenarnya merupakan lagu tentang cinta. Lagu yang menceritakan tentang mencintai seseorang yang sangat dalam di mana yang hanya anda inginkan hanyalah melihat dia bahagia dan melihatnya bersama dengan orang yang dapat membuatnya bahagia.

Lagu Let Me Go dari Hailee Steinfeld berhasil menarik perhatian para penggemarnya setelah mengetahui makna dibalik lagu tersebut. Untuk kolaborasi, Hailee Steinfeld sudah lama menjadi penggemar Florida Georgia Line dan Alesso, dan Watt merupakan teman dekatnya. Hingga saat ini, Hailee masih tetap berfokus pada karirnya sebagai penyanyi dan di dunia perfilman.

Karya-karya Hailee semakin dikenal oleh banyak orang sejak perilisan lagu Hailee Steinfeld Let Me Go dengan makna yang mendalam dan kolaborasi yang bisa dibilang sukses. Intinya lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa bahwa pasangannya akan merasa lebih bahagia jika bersama dengan orang lain sehingga ia rela dan ingin melepaskannya untuk melihatnya bahagia.

Lagu Hailee Steinfeld