BASWARA, Boy Group Asal Bandung yang Curi Perhatian Netizen

30/03/2023 by Editorial Staff

Sudah menjadi hal yang biasa jika kita mendengar boy group atau girl group berasal dari Korea Selatan. Namun, kali ini ada boy group asal Indonesia yang menuai perhatian netizen, yaitu BASWARA. Terdiri dari empat remaja asal Kota Bandung, Hafidz Alwi Bawaqi, Harris Allanda, Jackholas Chiuwan, dan Warham Gemah Satia, BASWARA sedang menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Mereka Menjadi Perhatian Karena...

Banyak netizen yang memperhatikan paras tampan para member dari BASWARA dan menyebut mereka sebagai "visual idol banget." Selain itu, penampilan mereka di berbagai video pendek di aplikasi TikTok juga cukup menarik perhatian banyak orang dan sering muncul di #FYP (For You Page).

Seperti Apa BASWARA?

BASWARA diproduseri oleh Herry Garena, mantan manager JKT48. Secara musikal, boy group ini dikatakan memiliki ciri khas pop dance dengan sentuhan musik lokal. Para membernya juga memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang cukup baik, meskipun belum debut resmi.

Masa Depan BASWARA

Tentunya banyak yang penasaran mengenai masa depan BASWARA. Ada banyak spekulasi bahwa BASWARA bisa saja menjadi brother group atau satu naungan dengan Idol group JKT48. Namun, semua masih sebatas rumor dan kita harus menunggu pengumuman resmi dari pihak manajemen.

Kesimpulan

BASWARA adalah boy group asal Bandung yang sedang menjadi perbincangan hangat di sosial media. Dengan paras tampan mereka dan kemampuan bernyanyi serta menari yang cukup baik, banyak netizen yang menyukai boy group ini. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi terkait masa depan BASWARA, dan semoga saja mereka akan sukses di dunia musik Indonesia.