Cemburu Satu-satunya Lagu Dewa 19 yang Boleh Dinyanyikan oleh Once Mekel Menurut Ultimatum Ahmad Dhani

31/03/2023 by Editorial Staff

Hai teman-teman, pasti kalian sudah tahu dong grup band legendaris Dewa 19? Nah, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari salah satu mantan anggotanya yaitu Once Mekel. Dilansir dari sebuah artikel, Once Mekel dilarang oleh Ahmad Dhani untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 di atas panggung lagi kecuali satu lagu.

Ultimatum Ahmad Dhani pada Once Mekel

Mungkin teman-teman bertanya-tanya kenapa Ahmad Dhani melarang Once Mekel untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 di atas panggung lagi? Ternyata, menurut Ahmad Dhani, jika Once Mekel menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 yang biasa dinyanyikan di masa lalu, orang-orang akan bingung apakah yang tampil adalah Dewa 19 atau Once Mekel sebagai penyanyi solo.

Maka dari itu, Ahmad Dhani memberikan ultimatum kepada Once Mekel bahwa ia hanya diperbolehkan menyanyikan satu lagu saja dari Dewa 19 di atas panggung yaitu Cemburu. Hal ini mungkin membuat banyak penggemar Dewa 19 merasa sedih karena tidak bisa lagi mendengarkan Once Mekel menyanyikan lagu-lagu hits Dewa 19 seperti Separuh Nafas, Kangen, atau Pupus.

Cemburu, Satu-satunya Lagu Dewa 19 yang Boleh Dinyanyikan oleh Once Mekel

Meskipun hanya satu lagu yang diperbolehkan, Once Mekel tetap menghormati keputusan Ahmad Dhani. Jika ada lagu Dewa 19 yang dinyanyikan di atas panggung, itu hanya karya yang dia ciptakan bersama Ahmad Dhani yaitu Cemburu. Sebelumnya pun, Once tidak pernah banyak membawakan lagu Dewa 19 di atas panggung.

Sepertinya Once Mekel lebih memilih untuk fokus pada karir solonya daripada harus selalu membawakan lagu-lagu Dewa 19 di atas panggung. Namun, tentunya hal ini membuat para penggemar Dewa 19 merasa sedih karena tidak bisa lagi mendengarkan kenangan indah mereka saat Dewa 19 masih aktif.

Kesimpulan

Jadi, itulah kabar mengejutkan dari salah satu mantan anggota Dewa 19 yaitu Once Mekel. Mengenai larangan bagi Once Mekel untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 di atas panggung, ternyata hanya satu lagu saja yang diperbolehkan yaitu Cemburu. Meskipun begitu, kita tetap mendukung Once Mekel dalam karir solo dan juga kita akan selalu mengingat kenangan indah bersama Dewa 19 di masa lalu.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.