Deretan Musisi Internasional yang Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2023

27/04/2023 by Editorial Staff

Halo semua! Ada kabar gembira bagi para penggemar musik di Indonesia, karena tahun 2023 nanti akan ada deretan musisi internasional yang bakal manggung di sini. Penulis akan merangkum beberapa nama musisi yang konfirmasi datang ke Indonesia pada tahun depan. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Lauv Akan Manggung Pada September 2023

Buat kamu yang suka lagu seperti "I Like Me Better" atau "Paris in the Rain", pasti sudah mengenal penyanyi bernama asli Ari Staprans Leff alias Lauv ini. Kabarnya, dia akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia pada bulan September 2023 mendatang. Wah, pasti seru banget nih kalau bisa menyaksikan langsung performa dari penyanyi berusia 27 tahun ini.

The 1975 Akan Comeback dan Manggung pada 21-23 Juli 2023

Bagi kamu yang suka musik pop rock, wajib banget nih nantikan kehadiran The 1975 di Indonesia. Grup musik asal Inggris ini bakal comeback dan menghibur penonton di Jakarta pada tanggal 21-23 Juli 2023. Sudah siap menyanyikan lagu-lagu mereka seperti "Chocolate", "Somebody Else", atau "The Sound"?

Lewis Capaldi Juga Akan Manggung Pada Juli 2023 Mendatang

Nama Lewis Capaldi memang sedang naik daun belakangan ini. Lagu hits seperti "Someone You Loved" atau "Before You Go" sudah pasti sering terdengar di radio maupun platform musik digital. Nah, kabarnya penyanyi asal Skotlandia ini akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Juli 2023 mendatang. Jangan lewatkan ya!

The Cardigans Akan Menyapa Para Fans di Indonesia Pada Agustus 2023

Siapa yang tidak kenal lagu-lagu pop dari The Cardigans seperti "Lovefool", "My Favourite Game", atau "Erase/Rewind"? Grup musik asal Swedia ini sudah berkarir selama lebih dari 25 tahun dan masih aktif mengeluarkan album baru. Kabarnya, mereka akan datang ke Indonesia pada bulan Agustus 2023 untuk menghibur para penggemar setianya. Penulis siap jadi orang pertama yang mengikutinya, kamu juga?

Nah, itu dia beberapa deretan musisi internasional yang bakal manggung di Indonesia pada tahun 2023. Pastinya akan ada lagi artis lainnya yang akan datang ke tanah air kita dalam waktu dekat. Penulis sendiri sudah tidak sabar menantikan konser-konser musik seru tersebut. Bagaimana dengan kamu? Siapa nih yang paling kalian tunggu-tunggu?