Lagu TikTok Yang Wajib Anda Coba Mainkan

16/04/2020 by Editorial Staff

Setelah dulu dianggap sepele. Sekarang tiktok kembali dimainkan oleh banyak orang. tidak hanya masyarakat biasa, banyak artis ternama dunia yang memainkan aplikasi ini. dari akhir tahun 2019 yang lalu hingga awal tahun 2020 ini, makin banyak lagu hits yang dimainkan di aplikasi tiktok. Orang-orang berjoget sesuai lagu dan menguploadnya di aplikasi tiktok. Ada banyak meme, parodi, challenges dan tarian yang harus anda coba. Tidak hanya lagu indonesia saja, ada pula lagu barat,korea, jepang dan lainnya. berikut ini lagu tiktok yang wajib anda mainkan.

Lagu TikTok Yang Wajib Anda Mainkan

1. Doja Cat “Candy”

Nama asli doja cat adalah amala zandile dlamini. Dia adalah seorang singer, rapper dan songwriter dari california amerika. Dia membuat musik pop menjadi spektrum RnB, hip hop, psikedelia sampai neo soul. Dia sudah mengeluarkan dua album. Album pertamanya pada tahun 2018 berjudul amala dan album keduanya pada tahun 2019 berjudul 2019. Lagu candy ini berasal dari album debutnya, yang menjadi single ketiga. Lagu ini semakin populer setelah dimainkan di aplikasi tiktok. Candy merupakan lagu opo tempo pelan dengan suara doja cat yang berat.

2. SZA “The Weekend”

Bagi pecinta lagu RnB, hip hop atau soul/neo soul, mungkin tidak asing dengan penyanyi amerika ini. SZA memiliki musikalitas dan vokal yang berkualitas. Di tahun 2017 yang lalu dia meluncurkan album debut berjudul Ctrl. Sejak pertama diluncurkan, singlenya langsung mendobrak karirnya di industri musik dunia. single kedua di album tersebut, termasuk lagu populer di aplikasi tiktok. Lagu tersebut berjudul the weekend. Lagu dengan lirik yang sedikit dan musik R&B soul yang enak buat tubuh bergoyang.

3. Sales “Chinese New Year”

Sales merupakan dua indie pop yang berasal dari florida amerika. Mereka adalah jordan shih dan lauren morgan. Mereka membuat sebuah musik yang unik, dengan sentuhan dream pop, lo-fi, bedroom pop dan aliran lainnya. sudah ada beberapa lagu yang diluncurkan. Pada tahun 2014 meluncurkan album pertama yang berjudul EP, kemudian tahun 2016 berjudul Sales dan tahun 2018 berjudul forever & ever. Lagu yang berjudul chinese new year berada di album debutnya dan populer di aplikasi tik tok. Yang banyak digunakan di bagian intro yang terlihat sederhana dan datar, hanya nada gitar yang ditambah suara unik vokalnya. Sudah banyak meme, parodi dan jogetan yang menggunakan lagu ini.

4. Maroon 5 “Memories”

Siapa yang tidak kenal dengan band sukses dunia ini. band yang didalangi oleh adam levine cs ini juga memiliki lagu yang populer di tiktok. Yaitu yang berjudul memories. Lagu ini menjadi single utama di album terbaru maroon 5 berjudul memories tahun 2019 lalu. Lagu ini bercerita tentang kehilangan, dengan musik sederhana khas maroon 5 dan asyik buat didengarkan. Bagian chorusnya banyak digunakan orang-orang untuk berjoget atau membuat parodi di aplikasi tiktok. Bahkan video klipnya pun terlihat sederhana.

5. Zico “Any Song”

Bagi penggemar kpop, pasti tidak asing dengan lagu ini. zico mantan anggota boy grup belum lama ini meluncurkan lagu baru berjudul any song. Zico sendiri membuat tarian khusus untuk lagu ini dan mempostingnya di tik tok. Dia juga mengajak beberapa artis kpop lainnya untuk mencobanya, dengan membuat dance challenge.

Selain daftar lagu tiktok diatas, tentunya masih banyak lagu yang bisa anda coba. Lagu mana yang menjadi favorit anda.