Lirik Lagu 'Be The One', Kolaborasi Bree Runway dan Khalid

25/04/2023 by Editorial Staff

Hai teman-teman, penulis kali ini membawa kabar gembira untuk kalian para pecinta musik. Baru-baru ini, Bree Runway dan Khalid merilis lagu kolaborasi yang berjudul 'Be The One'! Lagu ini dirilis di kanal YouTube milik Bree Runway pada tanggal 21 April 2023.

Tentang 'Be The One'

'Be The One' adalah sebuah lagu yang menggambarkan kerinduan dan keinginan untuk bersama seseorang yang dicintai. Namun, lirik lagu ini juga menunjukkan keraguan dan kebingungan apakah harus bertahan atau pergi dari hubungan tersebut.

Dalam lirik lagu ini, kita dapat merasakan bahwa orang yang dicintai merupakan satu-satunya yang bisa membuat kita merasa lengkap dan bahagia. Lagu ini menunjukkan kualitas vokal yang sangat kuat dari kedua artis, Bree Runway dan Khalid.

Berikut adalah Lirik Lagu 'Be The One':

  • I don't wanna be the one who's lost without ya
  • But I don't know if I can stay around ya
  • Cause every time you hurt me it gets harder
  • To keep believing that you care for me
  • And I don't wanna be the one who's crying
  • When everybody knows that you're lying
  • And I don't wanna be the one who's trying
  • To pick up all the pieces of your heart

Lirik lagu ini sangat menyentuh hati, ya? Penulis yakin kamu semua pasti merasakan hal yang sama ketika mendengarkan lagu ini. Ada banyak kalimat dalam liriknya yang dapat membuat kita merenung dan terbawa perasaan.

Kesimpulan

'Be The One' adalah sebuah lagu kolaborasi yang sangat indah antara Bree Runway dan Khalid. Lirik lagunya menggambarkan kerinduan dan keinginan untuk bersama seseorang yang dicintai. Walaupun terdapat keraguan dan kebingungan apakah harus bertahan atau pergi dari hubungan tersebut, namun orang yang dicintai tetaplah satu-satunya yang bisa membuat kita merasa lengkap dan bahagia.

Dengan kualitas vokal yang kuat dari kedua artis, lagu ini dapat membawa kita merasakan setiap kata dalam liriknya. Jadi, jangan ragu untuk mendengarkannya di platform musik favorit kamu ya! ????