Lirik Lagu Do It All dari Iann Dior dalam Album ID3*

02/04/2023 by Editorial Staff

Penyanyi dan penulis lagu muda, Iann Dior, baru saja merilis album terbarunya dengan judul ID3*, yang berisi beberapa lagu baru yang pastinya akan membuat para penggemarnya terpukau. Salah satu lagu di dalam album tersebut adalah Do It All.

Do It All diproduksi oleh beberapa produser kenamaan seperti Census, LMGMadeit, Vendr, Spaceman, Taz Taylor, dan Young Era. Dengan banyak produser hebat, tentunya kualitas musiknya tak perlu diragukan lagi.

Lirik Singkat Do It All

Berikut adalah cuplikan lirik dari lagu Do It All:

  • I can't do it all, no, I can't do it all (Aku tidak bisa melakukannya)
  • I'm way better off (Lebih baik tanpamu) when you don't get involved (saat kamu tidak terlibat)
  • Friday, it's "Fuck me", Saturday, she take it all (Jumat, itu "Ceplok aku", Sabtu, dia mengambil semuanya)
  • One day I'm nothing at all, next day, she want it all (Suatu hari aku sama sekali tak punya, keesokan harinya, dia ingin semuanya)

Secara keseluruhan, Do It All memiliki beat yang unik dengan lirik yang puitis. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa tidak mampu melakukan segalanya tanpa bantuan orang lain. Ia merasa lebih baik ketika tidak ada orang lain yang terlibat dalam hidupnya.

Lirik juga membahas tentang seorang wanita yang ingin mengambil semua yang dimiliki oleh si penyanyi, termasuk kesempatan dan perhatian si penyanyi. Namun, di akhir lirik, si penyanyi menyadari bahwa ia belum tentu memiliki segalanya, dan bahkan bisa kehilangan semuanya suatu saat nanti.

Kesimpulan

Iann Dior telah mengeluarkan lagu baru yang pastinya akan membuat para penggemarnya senang. Do It All adalah salah satu lagu dari album terbarunya, ID3*, yang diproduksi oleh beberapa produser kenamaan. Lagu ini menyajikan beat yang unik dengan lirik yang puitis, serta membahas tentang seseorang yang merasa tidak mampu melakukan segalanya sendiri, dan juga tentang sebuah hubungan yang rumit.

Jadi, untuk kamu yang belum mendengar lagu Do It All dari Iann Dior, segeralah dengerin ya! Siapa tahu kamu akan jatuh cinta dengan musik barunya.