Mark Sheehan Gitaris The Script Meninggal Dunia

15/04/2023 by Editorial Staff

Sebuah kabar duka datang dari dunia musik. Salah satu pendiri band The Script, Mark Sheehan meninggal dunia pada usia 46 tahun. Kabar ini disampaikan oleh band The Script melalui akun Twitter mereka pada Sabtu, 14 April 2023.

The Script memberikan penghormatan kepada Mark Sheehan sebagai "suami, ayah, saudara, rekan band dan teman yang sangat dicintai". Mereka merasa sangat kehilangan atas kepergian Mark Sheehan

Mark Sheehan meninggal pada hari Jumat setelah mengalami sakit dalam waktu singkat. Keluarga dan grup meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka di saat yang tragis ini.

Mark Sheehan telah bersama The Script selama 20 tahun dan telah menciptakan banyak lagu hits seperti "The Man Who Can't Be Moved", "Hall of Fame" dan "Breakeven". Dia adalah seorang gitaris yang hebat dan memiliki peran penting dalam kesuksesan The Script.

Kepergian Mark Sheehan tentu saja membuat para penggemar dan rekan sesama musisi merasa sedih. Namun, kita harus menghormati privasi keluarga dan teman-teman dekatnya di saat yang sulit ini. Semoga Mark Sheehan tenang di alam sana.

Terkait: