Pelantun Lagu Lean on Me, Bill Withers, Meninggal Dunia

03/04/2020 by Editorial Staff

Seluruh dunia berduka atas meninggalnya penyanyi soul legendaris Bill Withers pada usia 81 tahun, yang diketahui meninggal karena masalah jantung.
Terkenal karena lagu-lagu hitsnya seperti "A'int No Sunshine" dan "Lean on Me" Withers memenangkan tiga GRAMMY selama karirnya dan dilantik ke dalam Rock & Roll Hall of Fame oleh Stevie Wonder pada 2015. Mendiang Withers meninggalkan istrinya (Marcia Johnson), dan anak-anak (Todd Withers dan Kori Withers).

Banyak penyanyi hebat yang memberikan penghormatan kepada Withers pada hari Jumat di jejaring sosial, seperti John Legend yang menyatakan bahwa Bill Withers adalah seseorang yang ‘menginspirasi’-nya. “Berduka karena kehilangan teman dan inspirasi saya, Bill Withers. Dia adalah penulis lagu dan pendongeng yang luar biasa. Saya sangat senang dia memberikan bakatnya kepada dunia. Hidup tidak akan sama tanpa dirinya” tulis John Legend dalam utas tweetnya.

 

Di Instagram, Legend juga berbagi foto mereka bersama ketika Withers dilantik ke dalam Rock & Roll Hall of Fame. "Dia tidak bernyanyi selama beberapa tahun namun dia bergabung dengan saya dan Stevie dalam membawakan lagu 'Lean on Me’. Terima kasih atas inspirasi dan kenangannya, Bill. Semuanya, luangkan waktu untuk menjelajahi katalognya hari ini. Sungguh penulis lagu / pendongeng yang luar biasa.'" tulisnya.

Lagu bill withers